Obat Tradisional Kanker Testis

Obat Tradisional Kanker Testis
Obat Tradisional Kanker Testis - Kanker testis adalah kanker ganas yang laki-laki, terutama laki-laki yang usia subur pemogokan subur, pengaruh yang besar terhadap kesehatan masyarakat, harus dipertimbangkan. Tumor dan kanker Ahli rumah sakit kanker yang modern Guangzhou ingat bahwa pria perlu untuk membangkitkan kesadaran, memperkuat kesadaran dalam mencegah kanker, jika terjadi gejala, khusus untuk melakukan seperti di bawah ini, maka Anda harus memeriksa datang ke rumah sakit segera .

Di Amerika Serikat, 7500-8000 diagnosa kanker testis yang dibuat setiap tahun. Selama risiko hidupnya dari kanker testis adalah pria sekitar 1 dari 250 (0,4%). Hal ini paling sering terjadi pada pria berusia 15-40 tahun, terutama di pertengahan dua puluhan.

Kanker testis memiliki salah satu tingkat kesembuhan tertinggi dari semua kanker: lebih dari 90 persen; dasarnya 100 persen jika belum menyebar. Bahkan untuk kasus-kasus di mana relatif sedikit kanker ganas menyebar secara luas, kemoterapi menawarkan tingkat kesembuhan minimal 85 persen hari ini.

Tidak semua node dalam tumor testis, dan tidak semua tumor ganas, ada kondisi lain, seperti microlithiasis testis, kista epididimis, testis lampiran (hidatidosa Morgagni), dan sebagainya, bisa menyakitkan, tapi itu bukan kanker.

Pengertian Kanker Testis


Kanker testis adalah keadaan medis yang abnormal dengan tumbuhnya sel kanker pada testis (buah zakar), sepasang strutkur oval di skrotum (kantong seperti kulit yang terletak tepat di bawah penis) adalah. Testis menjadi bagian dari sistem reproduksi laki-laki dan berpean untuk sperna dan produksi hormon pria. Ada tiga tipe testis testis kanker tumor sel germinal kanker sel Leydig dan tumor sel Sertoli.

Kanker testis adalah sel germinal berasal dari sel germinal, sperma berkembang dan merupakan bentuk yang paling umum bertanggung jawab selama lebih dari 90% kasus kanker testis. Ada dua jenis utama kanker sel germinal testis: seminoma (lebih baik untuk radioterapi) dan non-seminoma (merespon lebih baik dengan kemoterapi). Leydig tumor sel dan sel Sertoli adalah bentuk yang jarang. Walaupun kanker testis jarang pada umumnya, ini sering terjadi pada pria 15-34 tahun. Untungnya, kanker testis bisa diobati, bahkan jika kanker menyebar ke luar testis. Namun, tingkat keberhasilan tetap tinggi pada umumnya, jika kanker terdeteksi dan diobati pada stadium awal.

Gejala Kanker Testis


  • Nyeri di perut bawah atau pangkal paha.
  • Nyeri punggung - rasa sakit punggung bagian bawah.
  • Kenaikan maupun pengurangan yang signifikan.
  • Testis bersama tumor yang dapat dinaikkan sebanyak 3 kali ukuran aslinya.
  • Darah yang di air mani
  • Perasaan umum kelemahan dan kelelahan

Pengobatan Kanker Testis dengan Ace Maxs


Pengobatan kanker testis bersama herbal jamu Kanker testis adalah salah satu cara yang terbaik untuk mengobatinya menderita kanker testis, meskipun sekarang ada banyak pilihan, pengobatan kanker testis, baik medis atau pengobatan alternatif. Dan setiap orang, total akan menyembuhkan penyakit ingin menghindari efek samping, kondisi kesehatan yang akan memburuk.Untuk itu Mengkonsumsi Ace Maxs Obat Tradisional Kanker Testis yang baik untuk penyakit kanker lainya.
Pemesanan Ace Maxs :
Maxs / Berapa Botol / Nama / Alamat Lengkap / No HP Kirim ke
081222991999 / 085322489000 Pin BB : 7D00177B
Untuk Pemesanan Ace Maxs Klik Disini

0 Response to "Obat Tradisional Kanker Testis"

Post a Comment

Kunjungan